Rapat Kerja Pimpinan UIN STS Jambi 2019


Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar rapat kerja pimpinan, yang diikuti pimpinan rektorat, fakultas, Ketua dan sekretaris Program Studi, lembaga, dan UPT di lingkungan UIN STS Jambi.
Rapat kerja yang berlangsung selama tiga hari (14-16 / 02) di The Zuri Hotel Palembang ini membahas evaluasi kerja pada tahun 2018 dan strategi peningkatan kinerja, serta menyamakan persepsi untuk tahun anggaran 2019.
Dalam sambutannya Rektor UIN STS Jambi Dr, H, Hadri Hasan, MA mengundang seluruh elemen di UIN STS Jambi untuk terlibat dalam mengembangkan lembaga.
“Kita harus menjadi universitas, ada banyak perubahan yang terjadi dalam satu tahun ini, untuk itu aku mengajak seluruh elemen di UIN STS Jambi untuk terlibat dalam mengembangkan UIN STS Jambi,” ujar dia.
Acara pembukaan rapat kerja pimpinan dihadiri oleh Rektor UIN Raden Fattah Palembang Prof. Dr. HM Sirozi, Ph.D. 
Dia menghargai selamat berkencan dengan seluruh peserta raker UIN STS Jambi di Palembang
“Secara jarak kita adalah tetangga, semoga kedepannya kita dapat menjalin kerja sama untuk kemajuan lembaga kita,” kata Sirozi.
Dalam rapat kerja pimpinan ini dibagi menjadi tiga bagian diskusi. 
Sesi diskusi pertama membahas pemaparan evaluasi kegiatan anggaran 2018 dan penataan kegiatan anggaran 2019, sesi kedua membahas Rapat Komisi, dan sesi memihak tim perumus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *