FEBI Adakan Workshop Input Nilai Online

Untuk meningkatkan pelayanan yang prima dan mengaplikasikan SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) secara online khususnya nilai akademik mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan workshop mengenai input nilai secara online di Aula MUI Provinsi Jambi pada kamis (27/06/19).

Workshop ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr. Subhan, M.Ag, Wakil Dekan II Dr. Novi Mubyarto, SE, ME, Wakil Dekan III Dr. Halimah Dja’far, M.Fil.I, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan dosen di lingkungan Fakultas dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Workshop ini diadakan untuk memberikan pelatihan kepada dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dalam hal penginputan nilai secara online melalui portal siakad UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Input nilai langsung dapat dilakukan oleh dosen FEBI untuk mahasiswa semester 2 dan semester 4 yang menggunakan portal siakad. Proses penginputan nilai secara online dapat dilakukan mulai tanggal 28 juni hingga 5 juli 2019. Masa penginputan tersebut sudah termasuk masa tenggang bagi mahasiswa komplain mahasiswa terhadap nilainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *