KSEI AL-FATH SUKSES MENGADAKAN DIKLAT EKONOMI ISLAM

Pembukaan acara seminar dan Diklat Ekonomi Islam (DEI) 2019 yang diadakan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Al-Fath yang berlangsung meriah. Dengan tema “Peran Ekonom Muda dalam Pengembangan dan Penerapan Ekonomi Syariah di Era Rovolusi 4.0”

Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Chatib Quzwain UIN STS Jambi, serta dihadiri lebih kurang 500 peserta.
Acara ini dibuka oleh Dr. Mahbub Daryanto, M.Pd.I (Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan kerjasama, dengan memukul gong bertanda bahwa acara resmi di buka.
Yang mana pemateri pada kegiatan ini dari pihak Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indonesia Stock Exchange (IDX) serta FAC Securitas.

Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri STS Jambi ibu Dr. Rafidah, S.E., M.EI mengatakan bahwa “kegiatan ini sangat luar biasa, yang dilakukan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Al-Fath dan Alhamdulillah peserta nya banyak, yang berarti bahwa kegiatan ini sangat direspon oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Mudah-mudahan peserta dapat termotivasi untuk meningkatkan skill dan keilmuannya mengenai Ekonomi Islam dalam persaingan Ekonomi Digital.

Ketua panitia Syahril Maulana berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menambahkan wawasan para ekonom muda di Era Revolusi 4.0 saat ini dan menambahkan IQ, EQ serta SQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *