Yudisium Ke-IX Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Kegiatan prlaksanaan yudisium ke IX Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang dilakasanakan pada tanggal 14 Desember 2019 di Hotel BW Luxuryt dihadiri oleh Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E.,M.EI (Warek II UIN STS Jambi), Prof. Dr. Subhan, M.Ag (Dekan FEBI 2017-2019), Dr. A.A. Miftah, M.Ag (Dekan FEBI 2019-Sekarang), Dr. Halima Dja’far, S.Ag.,M.Fil.I (Dekan Fakultas Adab dan Humaniora), Wadek FEBI, kajur dan sekjur di tataran FEBI, Kasubag di FEBI, seluruh staf FEBI, serta perwakilan alumni FEBI.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ulumul qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan FEBI oleh Drs. Najmi, M.HI (Kabag FEBI) tentang Yudisium Mahasiswa Program Strata 1 Program Studi Ekonomi Syariah dan program studi DIII Perbankan FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tahun Akademik 2019/2020, Lulusan Terbaik tiap Jurusan. Terdapat … mahasiswa peserta yudisium dalam SK tersebut, yaitu … dari Program Studi Ekonomi Syariah dan … dari progam studi DIII Perbankan Syariah. Selain itu, 3 orang mahasiswa/i terbaik program studi Ekonomi Syariah dan 3 orang mahasiswa/i terbaik program studi Perbankan Syariah.

Pada acara tersebut, disampaikan sambutan oleh oleh Elsa Tiara (lulusan yudisium terbaik se-FEBI TA 2019/2020), Dekan FEBI dan Wakil Rektor II UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Sambutan dari Dekan FEBI yang menyampaikan bahwa mahasiswa yang telah diyudisiumkan akan memasuki dunia kerja yang penuh dengan persaingan, oleh karena itu diharapkan mahasiswa lulusan FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mampu bersaing dan menciptakan peluang usaha/bisnis baru untuk menghadapi revolusi teknologi 4.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *