Kuliah Umum FEBI UIN Jambi dengan Tema Green Economy

Humas Febi, Berita Online –  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi, Kemarin (19/10/2021) sukses mengelar Kuliah Umum bagi mahasiswa baru, Acara rutin tahunan ini dimulai dari pukul 08.00 wib hingga selesai. Yang di laksanakan digedung Aula Pascasarjana UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Kuliah umum yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru FEBI Angkatan 2021, dari program studi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Akutansi Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah, berjalan dengan sukses dan sangat kondusif. Antusias sangat ditunjukkan oleh para mahasiswa dalam mengikuti kuliah umum ini. Salah satu mahasiswa FEBI, Ia mengaku sangat bangga bisa mengikuti kuliah umum tahun ini. “Saya sebagai mahasiswa FEBI, sangat bersyukur dan bangga bisa mengikuti kegiatan ini.” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kuliah Umum, secara zoom Wakil Rektor III UIN STS Jambi, Dr. Bahrul Ulum, MA, yang sekaligus memberikan sambutan dan membukan acara kegiatan kuliah umum ini.

Pada Kegiatan kuliah umum ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menghadirkan Narasumber secara Zoom dari UBD School of Business and Economis University Brunei Darussalam, Bapakn Muhamad Abduh, S.SI., M.H.I., M.Ec., Ph.D, dengan mengangkat Tema Islamic Finance, Energy, and Eniviromental Quality : An. Evalution From Selected Islamic Finance Country.

Mahasiswa Baru FEBI UIN STS Jambi mendapat pengarahan dari Bu WD 1, Dr Rafidah, M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *