FEBI Raih 4 Penghargaan Sutha Award 2021

Humas Febi, Berita Online  – – Bertempat di Aula Rektorat, kamis (2/12/2021) UIN STS Jambi memberikan beberapa penghargaan kepada para pemenang Sutha Awards 2 sebagai upaya memberi semangat inovasi untuk lembaga.

FEBI UIN STS Jambi sendiri mendapat 8 kategori penghargaan, yakni sebagai juara 1 Penelitian dosen yang di raih oleh Dr. As’ad Isma, M.Pd, Juara 1 youtube Terbaik yang diraih Dr. Rafidah, M.EI, Juara 3 youtube dosen terbaik yang di raih Erwin Saputra Siregar, S.E.I., M.E, Juara 3 katagori tradisi akademik yang diraih program studi MKS, juara 3 website terbaik, Juara 2 akun youtube fakultas, juara 1 prestasi akademik mahasiswa yang diraih oleh sintia delvianti, juara 3 prestasi akademik mahasiswa yang diraih oleh boby indrawan.

Atas keberhasilan dan prestasi yang di capai dalam ajang SUTHA AWARD 2, FEBI mendapatkan  plakat, sertifikat dan uang pembinaan.

Dekan FEBI, Dr. A.A Miftah, M.Ag  mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh para pemenang Sutha Awards.Ini adalah hasil kerja keras mereka semua, tentu penghargaan ini kita persembahkan untuk mereka semua. Terima kasih kita panjatkan kepada Allah SWT karena berkat rahmatnya pulalah kita dapat menjadi yang terbaik’,” ujarnya.

Dekan berharap semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dan saya akan dukung untuk kemajuan lembaga. ia juga mengungkapkan agar FEBI tetap selalu menjadi lokomotif dalam membangun suasana akademik maupun non akademik sehingga dapat menjadi contoh bagi yang lain, dan Jangan pernah berpuas diri, raihlah terus prestasi dan teruslah berkarya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *