Yudisium ke XIII FEBI UIN Sutha, diikuti oleh 206 Mahasiswa/i

Selasa, 14 Desember 2021. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Melaksanakan Kegiatan Yudisium ke XIII. Bertempat di Swiss-Bell Hotel Jambi. Yudisium ini diikuti oleh 206 Mahasiswadan mahasiswi dalam Program Studi Sarjan dan Diploma.

Yudisium ke XIII FEBI dihadiri oleh Dr As’ad Isma M.Pd selaku Wakil rektor UIN STS Jambi. DEkan FEBI Dr AA Miftah M.Ag Wakil Dekan I  Dr. Rafidah,SE.,M.Ei, Wakil Dekan II, Dr. Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D. Wakil Dekan III, Dr.Sucipto,MA, Sekretaris MUI Kota Jambi H.Ramli dan seluruh pimpinan bank syariah jambi dan jajaran civitas akademika FEBI UIN STS Jambi.

Wakil Rektor II Dr As’ad Isma M.Pd Mengaku bangga dengan penyelenggaraan Yudisium FEBI XIII yang berlangsung ramai, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“HArus Semangat, Percara Diri, Jadilah Kebanggan Bagi Orang Tua, Sukses Selalu” Pesan Wakil Rektor II dalam sambutannya

Dekan Febi berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater UIN STS Jambi.

“Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,upaya kedepan agar bisa setelah lulus nanti kepada mahasiswa dan mahasiswi agar datang k kampus lagi dan juga sudah lulus dan memberikan informasi kerja nya sendiri” tegas Dekan febi D.r.A.A.Miftah.M.Ag

civitas akademka FEB UIN Sutha Jambi bersama tamu undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *