Kunjungan FEBI IAIN Batu Sangkar Sekaligus Penandantangan Kerjasama dengan FEBI UIN SUTHA Jambi

Humas Febi, Berita Online –. FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menerima kunjungan studi banding dari FEBI IAIN Batusangkar, Sumatera Barat, Selasa (28/12/2021). Kunjungan studi banding di antaranya membicarakan mengenai Perjanjian Kerjasama Antar Program Studi, Kunjungan yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB tersebut dilaksanakan di Aula Pasca Sarjana UIN STS Jambi, Rombongan yang hadir dari FEBI IAIN Batusangkar  terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala Perpustakaan dan Kepala Labor.

Dalam sambutannya Dekan FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dr. A.A Miftah, M.Ag, mengucapkan  terimakasih atas kedatangan Dekan FEBI IAIN Batusangkar beserta rombongan. Beliau juga memohon maaf jika dalam penyambutan ini masih banyak kekurangan karena saat ini UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi masih dalam tahap pembangunan gedung baru.” Ujarnya

Lebih lanjut Dekan FEBI IAIN Batusangkar Dr. Rizal, M.Ag, mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungan kami dan mudah-mudahan kunjungan ini akan berlanjut dan terus secara bersama sama dalam memajukan kedua fakultas kita  termasuk pengembangan FEBI di Sumatera kedepannya, kami juga inggin membentuk paradikma antar perguruan tinggi, mudah-mudahan silahturahmi ini bisa membawa berkah untuk kita semuanya.”ujar Dekan  

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan kerjasama antara Program Studi yang ditandatangi oleh masing-masing ketua program studi  yang disaksikan oleh Dekan FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan Dekan FEBI IAIN Batusangkar.

dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata antar FEBI UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dengan  FEBI IAIN Batusangkar dan begitupula sebaliknya, berharap agar acara ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan lain.”(Asad/penulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *