Laporan Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan FEBI TA Ganjil 2021/2022

Dalam rangka menjaga mutu fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Tim PSMP (PEnjamin Isstem Mutu Prodi) berkerjasama dengan PSMF (Penjamin Sistem Mutu Fakultas) mengadakan Monitoring dan Evalusi terhadpa kegiatan perkuliahan untuk semester ganjil Tahun akademik 2021/2022.

Hasilnya semu prodi di lingkungan FEBI UIN Sutha telah memenuhi kubutuhan kelengkapan dokumen termasuk RPS, Kontrak Kuliah, Surat Kesanggupan mengajar dengan angka >85% hal ini menunjukan tingkat partisipasi dosen dalam meningkatkan mutu kuliah cukup tinggi dan hak mahasiswa seperti RPS dan kontrak kuliah terdokumentasi dengan baik.

dari 4 Prodi di FEBI UIN Sutha Prodi Ekonomi Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah mendapatkan tingkat partisipasi tertinggi yaitu masing-masing sebesar 88%. diikuti dengan prodi akuntansi syariah sebesar 86% dan Perbankan syariah sebesar 85%. Monitoring dilaksanakan pada pertemuan ke 8 sesi perkuliah pasca dilaksanakannnya UTS. Hasil ini kemudian jadi bahan evaluasi untuk kegiatan perkuliahan selanjutnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *